TENTANG WAHABY
- ..
"TENTANG WAHABY "
Kemuflase
------------
" Wahaby mengubah stratefi dakwah nya dengan berganti nama. menjadi 'salafi ' karna mengalami banyak kegagalan dan merasa tersudut dengan panggilan nama wahaby ,¥ªπğ ϑΐ nisbatkan kepada pendirinya , yakni Muhammad bin Abdul Wahab. "
Topeng
-----------------
"Untuk menarik simpati umat islam , wahabi berupaya mengusung platform dakwah nya ¥ªπğ sangat terpuji yaitu , memerangi sirik . Penyembah berhala , pengkultus kuburan , dan membersihkan Islam dari bid'ah dan.khufarat , namun mereka salah kaprah dan penerapan nya , bahkan dapat ϑΐ bilang dalam banyakhal mereka telah keluar dari ajaran islam , "
Para Mafia hadist
-------------------
" Tokok-tokoh salafi Wahabi luar indonesia ¥ªπğ berpengaruh terhadap gerakan salafi wahaby ϑΐ indonesia selain Muhammad ibnu wahab , tentunya adalah , ulama saudiarabia secara umum , seperti Ibnu bazz , Ibnu ustmaimin , Ibnu Fauzan , keturunan pendiri wahaby ¥ªπğ terkenal dengan keluarga Alu Syekh ,dan ¥ªπğ lain , dan kemudian juga , Muhammad Nasrudin Albany , (w.2001) ulama asal albania dan tinggal ϑΐ yordania , syekh roby al-madkhali , ϑΐ madinah , dan syekh muqbil Al-wadi'i , ϑΐ yaman ( w.2002)
Pengikut mazhab saraf
---------------------------------
"Salaf tidak satu pandang dalam berbagaihal , sehingga tidak dapat ϑΐ benarkan jika seseorng , telan mengklaim mengikuti madzhab salaf ,dan berkata "inilah mazhab salaf" sebab , salaf begitu beragam dan tidak terkumpul dalam satu maadzhab , pendapat ulama pu berbeda ,jangan kan tiga abad ¥ªπğ ϑΐ stu terdpat ribuan ulama , ribuan orng ulama ,baru ϑΐ zaman sahabat aje ,sudah trdapat beberapa , perbedaan pendapat , padahal mereka adalah salaf juga "
Parasit
------------
" Dalam sejarah perjuangan wahabi , tidak satupun mereka melakukan perjuagan menentang orang barat ¥ªπğ kala itu datang " menjajah " negara negara muslim dan berupaya menghancurkan khilafah Islamiyah , turki ustmani , sebalik nya , perjuangan mereka hanya ϑΐ penuhi dengan air mata dan darah umat islam melalui berbagai penyerangan dan pembunuhan ¥ªπğ mereka lakukan "
Zionis
-----------
" Sebagian sejarah menyebut kan , kemunculan Salafi wahaby belumlah lama , baru sekitar 250 tahun lalu , namun efek nya begitu besar bagihilangnya jejak peninggalan islam "" Sikap keras kelompok Salafi Wahaby- sangat nyata dan tidak ada keraguan-justru diarahkan kepada saudaranya kaum muslimin . Sementara ϑΐ sisi lain orang-orang kafir ¥ªπğ nyata memusuhi islam para ahli bid'ah dari para pengaku tuhan dan pembawa ajaran sesat , sekuler , orientalis , baik secara personal maupun organisasi , selamat dan merasa aman dari 'hujata' mereka "
Maling teriak maling
-----------------------------
" Selogan memurnikan tauhid hanya untuk Allah Swt , dan Memerangi kemusyrikan , adalah selogan ¥ªπğ sangat menawan dan memikat , ϑΐ bawah selogan itu , mereka ¥ªπğ telah terjaring , akan bersemangat ; padahal sesungguh nya mereka , telah tertipu . Mereka tidak memahami bahwa selogan itu hanya sekedar kedok demi melestarikan tujuan awal salafi Wahaby ¥ªπğ ϑΐ sembunyikan itu "
Tanduk syaitan
----------------------------
" Sejarah mencatat bahwa Musailamah Al kadzhab , sajah binti al harist ibnu swaid. At tamimah , talhah ibnu kwailid al-asadi , dan orang semisal mereka , semua berasal dari Najd , tanah kelahiran Muhammad abdul wahab, bahkan pembuat fitnah itu berasal dari kaum / kabilah pendiri Wahaby , yaitu bani tamim "
Arogan
---------------
" Wabah takfir , tasyrik ( pensyirikan ) , tabdi' (pembid'ahan dan tasykik ( upaya penanaman keraguan ) tehadap para ulama Ahlusunah waljamaah ¥ªπğ marak menjamur akhir2 ini telah menjadi epidemi ¥ªπğ sngat merisihkan , memilukan , sekaligus memalukan umat islam "
Ular berbisa
-------------------
" Dengan lidah nya mereka membaca Alquran , tetapi dengan lidah itu pula mereka mencerca , memusyrikkan , dan mengkafir kan umat islam . Mereka sholat , tapi sholat nya hanyalah kerapian gerakan saja , tampa pernah mengkhayati dan mengamalkan apa ¥ªπğ terkandung ϑΐ dalam shalat "
" Jika kita cermati , kita akan melihat bahwa orang-orang ¥ªπğ mengajak kepada " pemahaman salaf itu , melarang umat islam untuk mengikuti pemahaman Imam Imam Madzhab ¥ªπğ empat , sebalik nya , mereka malah menganjurkan untuk mengikuti atau bertaqlid kepada pemahaman mereka , atau jika tidak . Kepada pemahaman orng- orng ¥ªπğ hidup setelah tiga abad pertama yakni pemahaman Ibnu Taymiah , Ibnu abdul Wahab , Ibnu Bazz , Ibnu ustmaimin , al- Bany , I bnu Fauzan , dan lain sebagai nya ,, "
mubtadi'un
-----------------
" Denga pembagian ¥ªπğ mereka lakukan terhadap Rubudiah dan uluhiyah , mereka meyakini bahwa Abu jahal dan Abu lahab lebih baik dan lebih bertauhid , dan lebih ikhlas dalam beriman kepada Allah dari pada umat islam , pernah kan Rosulullah berkata begini ,, ? Bukankan ini adalah aqidah ¥ªπğ rapuh dan menyimpang , pembagian tauhid kepada dua macam tauhid , ini pun hanya untung mengakal akali , agar orang ¥ªπ𠥪πğ bertawasul dengan ke agungan Nabi , memohon syafa'at kepada Allah ,berdziarah kubur, bertabaruk , dan mereka dakwa sebagi orng ¥ªπğ musyrik , dan kafir layak nya Abu Jahal dan Abu Lahab , "
Kloning khawarij
-------------------------
" Sebagaimana kelompok khawarij dengan mudah menuduh seorang muslim dengan sebutan kafir , Kelompok salafi wahaby juga sangat mudah menuduh seorang muslim sebagai pelaku syirik , bid'ah , kufarat . Dan takhayul , semua tuduhan salafi wahaby ,itu tidak lebih merupakan " kata halus " dari pengkafiran , walaupun dalam beberapahal memiliki kesamaan dalam konsekuensi hukum nya .
Capek dah ngetik pnjang2 ,, ntar ade ϑΐ smbung episode ¥ªπğ lain nya ,,
Kemuflase
------------
" Wahaby mengubah stratefi dakwah nya dengan berganti nama. menjadi 'salafi ' karna mengalami banyak kegagalan dan merasa tersudut dengan panggilan nama wahaby ,¥ªπğ ϑΐ nisbatkan kepada pendirinya , yakni Muhammad bin Abdul Wahab. "
Topeng
-----------------
"Untuk menarik simpati umat islam , wahabi berupaya mengusung platform dakwah nya ¥ªπğ sangat terpuji yaitu , memerangi sirik . Penyembah berhala , pengkultus kuburan , dan membersihkan Islam dari bid'ah dan.khufarat , namun mereka salah kaprah dan penerapan nya , bahkan dapat ϑΐ bilang dalam banyakhal mereka telah keluar dari ajaran islam , "
Para Mafia hadist
-------------------
" Tokok-tokoh salafi Wahabi luar indonesia ¥ªπğ berpengaruh terhadap gerakan salafi wahaby ϑΐ indonesia selain Muhammad ibnu wahab , tentunya adalah , ulama saudiarabia secara umum , seperti Ibnu bazz , Ibnu ustmaimin , Ibnu Fauzan , keturunan pendiri wahaby ¥ªπğ terkenal dengan keluarga Alu Syekh ,dan ¥ªπğ lain , dan kemudian juga , Muhammad Nasrudin Albany , (w.2001) ulama asal albania dan tinggal ϑΐ yordania , syekh roby al-madkhali , ϑΐ madinah , dan syekh muqbil Al-wadi'i , ϑΐ yaman ( w.2002)
Pengikut mazhab saraf
---------------------------------
"Salaf tidak satu pandang dalam berbagaihal , sehingga tidak dapat ϑΐ benarkan jika seseorng , telan mengklaim mengikuti madzhab salaf ,dan berkata "inilah mazhab salaf" sebab , salaf begitu beragam dan tidak terkumpul dalam satu maadzhab , pendapat ulama pu berbeda ,jangan kan tiga abad ¥ªπğ ϑΐ stu terdpat ribuan ulama , ribuan orng ulama ,baru ϑΐ zaman sahabat aje ,sudah trdapat beberapa , perbedaan pendapat , padahal mereka adalah salaf juga "
Parasit
------------
" Dalam sejarah perjuangan wahabi , tidak satupun mereka melakukan perjuagan menentang orang barat ¥ªπğ kala itu datang " menjajah " negara negara muslim dan berupaya menghancurkan khilafah Islamiyah , turki ustmani , sebalik nya , perjuangan mereka hanya ϑΐ penuhi dengan air mata dan darah umat islam melalui berbagai penyerangan dan pembunuhan ¥ªπğ mereka lakukan "
Zionis
-----------
" Sebagian sejarah menyebut kan , kemunculan Salafi wahaby belumlah lama , baru sekitar 250 tahun lalu , namun efek nya begitu besar bagihilangnya jejak peninggalan islam "" Sikap keras kelompok Salafi Wahaby- sangat nyata dan tidak ada keraguan-justru diarahkan kepada saudaranya kaum muslimin . Sementara ϑΐ sisi lain orang-orang kafir ¥ªπğ nyata memusuhi islam para ahli bid'ah dari para pengaku tuhan dan pembawa ajaran sesat , sekuler , orientalis , baik secara personal maupun organisasi , selamat dan merasa aman dari 'hujata' mereka "
Maling teriak maling
-----------------------------
" Selogan memurnikan tauhid hanya untuk Allah Swt , dan Memerangi kemusyrikan , adalah selogan ¥ªπğ sangat menawan dan memikat , ϑΐ bawah selogan itu , mereka ¥ªπğ telah terjaring , akan bersemangat ; padahal sesungguh nya mereka , telah tertipu . Mereka tidak memahami bahwa selogan itu hanya sekedar kedok demi melestarikan tujuan awal salafi Wahaby ¥ªπğ ϑΐ sembunyikan itu "
Tanduk syaitan
----------------------------
" Sejarah mencatat bahwa Musailamah Al kadzhab , sajah binti al harist ibnu swaid. At tamimah , talhah ibnu kwailid al-asadi , dan orang semisal mereka , semua berasal dari Najd , tanah kelahiran Muhammad abdul wahab, bahkan pembuat fitnah itu berasal dari kaum / kabilah pendiri Wahaby , yaitu bani tamim "
Arogan
---------------
" Wabah takfir , tasyrik ( pensyirikan ) , tabdi' (pembid'ahan dan tasykik ( upaya penanaman keraguan ) tehadap para ulama Ahlusunah waljamaah ¥ªπğ marak menjamur akhir2 ini telah menjadi epidemi ¥ªπğ sngat merisihkan , memilukan , sekaligus memalukan umat islam "
Ular berbisa
-------------------
" Dengan lidah nya mereka membaca Alquran , tetapi dengan lidah itu pula mereka mencerca , memusyrikkan , dan mengkafir kan umat islam . Mereka sholat , tapi sholat nya hanyalah kerapian gerakan saja , tampa pernah mengkhayati dan mengamalkan apa ¥ªπğ terkandung ϑΐ dalam shalat "
" Jika kita cermati , kita akan melihat bahwa orang-orang ¥ªπğ mengajak kepada " pemahaman salaf itu , melarang umat islam untuk mengikuti pemahaman Imam Imam Madzhab ¥ªπğ empat , sebalik nya , mereka malah menganjurkan untuk mengikuti atau bertaqlid kepada pemahaman mereka , atau jika tidak . Kepada pemahaman orng- orng ¥ªπğ hidup setelah tiga abad pertama yakni pemahaman Ibnu Taymiah , Ibnu abdul Wahab , Ibnu Bazz , Ibnu ustmaimin , al- Bany , I bnu Fauzan , dan lain sebagai nya ,, "
mubtadi'un
-----------------
" Denga pembagian ¥ªπğ mereka lakukan terhadap Rubudiah dan uluhiyah , mereka meyakini bahwa Abu jahal dan Abu lahab lebih baik dan lebih bertauhid , dan lebih ikhlas dalam beriman kepada Allah dari pada umat islam , pernah kan Rosulullah berkata begini ,, ? Bukankan ini adalah aqidah ¥ªπğ rapuh dan menyimpang , pembagian tauhid kepada dua macam tauhid , ini pun hanya untung mengakal akali , agar orang ¥ªπ𠥪πğ bertawasul dengan ke agungan Nabi , memohon syafa'at kepada Allah ,berdziarah kubur, bertabaruk , dan mereka dakwa sebagi orng ¥ªπğ musyrik , dan kafir layak nya Abu Jahal dan Abu Lahab , "
Kloning khawarij
-------------------------
" Sebagaimana kelompok khawarij dengan mudah menuduh seorang muslim dengan sebutan kafir , Kelompok salafi wahaby juga sangat mudah menuduh seorang muslim sebagai pelaku syirik , bid'ah , kufarat . Dan takhayul , semua tuduhan salafi wahaby ,itu tidak lebih merupakan " kata halus " dari pengkafiran , walaupun dalam beberapahal memiliki kesamaan dalam konsekuensi hukum nya .
Capek dah ngetik pnjang2 ,, ntar ade ϑΐ smbung episode ¥ªπğ lain nya ,,
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُ
Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer